Selasa, 17 Mei 2011

Kehadiranmu

Kehadiranmu disaat aku tak ingin lagi mengenal cinta, kau coba berbagai cara tuk meyakinkan aku bahwa engkau adalah orang yang tepat dan pantas untuk aku pilih, meskipun aku terus menolak kehadiranmu, namun usahamu yang keras itu yang mampu meluluhkan hati ini. yaa... ternyata hatiku ini tak sekeras yang kamu kira, aku masih bisa merasakan ketulusan yang kamu beri meskipun pernah kusangkal sebelumnya... namun tidak pernah ku kira, aku pikir kamu berbeda dengan yang sebelumnya, tapi ternyata sama saja... hanya bisa memberikan lukaa... luka yang tak ingin lagi aku rasakan... bukannya aku tak percaya lagi cinta, namun untuk saat ini biarlah aku menyembuhkan luka lama ini sebelum aku benar-benar menemukan seseorang yang tepat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar