Kamis, 30 Desember 2010

10 Fakta tentang Kim Hyun Joong




Hmmmmmm..... entah kenapa Sha sangat mengidolai artis korea yang satu ini.... berawal dari perannya sebagai Yoon Ji Hoo di film Boys Before Flower yang meninggalkan kesan tersendiri dibandingkan ketiga pemain lainnya yaitu Lee Min Ho, Kim Bum, dan Kim Joon.
dari situ sha mulai mencari tau semua berita tentang dirinya termasuk fakta-fakta menarik yang Sha tau dari Blog Asian Grup, fakta tersebut yaitu :

1. Oppa Hyun Joong punya motto "Hidup adalah satu kesempatan".

2. Menjalin persahabatan dengan Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun (TVXQ),
dan TOP (Big Bang).

3. Dia punya banyak julukan yaitu “pria cantik”, “cowok 4 Dimensi”, “Pangeran 4 Dimensi”,
dan "Leader" (Hmmm banyak juga ya julukannya)

4. Oppa Hyun Joong ternyata punya kepribadian suka mengatur, keras kepala, dan memiliki
insting yang tajam.

5. Paling tidak suka merayu orang, apalagi mendengar kata-kata rayuan yang bisa membuat
wajahnya memerah karena malu. (tapi Oppa bisa merayu gak ya?? hehhe..)

6. Dan katanya Oppa Punya anjing peliharaan yang diberi nama Jaksalie.

7. Pernah iseng menulis cerita fiksi lucu yang mengisahkan cinta sesama jenis antara pria.
dan karakter di cerita itu dia sendiri bersama sahabatnya sesama personil SS501
Park Jung Min.

8. Hyun Joong Menganggap CEO DSP Entertainment sebagai ayahnya sendiri. CEO DSP sendiri
dianggap sangar dan sangat disegani.

9. Ternyata Oppa Paling benci dan takut dengan capung, lebah, serta jenis serangga lainnya.
(hehehe Oppa lucu ya, masa sama serangga aja takut, tapi Oppa pernah bilang kalau dia tidak
tidak takut hantu)

10. Selesai syuting BBF, Oppa berpesan kepada ketiga temannya di F4 yaitu Kepada
Lee Min Ho dia berpesan, ”Jangan lagi meletakkan tanganmu di pundakku.”
Kepada Kim Bum dia berpesan, ”Aku punya semua foto-fotomu dengan pose
aneh di kameraku… Kuharap kamu juga bisa jadi artis yang eksis di dunia hiburan.
Dengarkan nasehatku baik-baik, atau aku akan menyebarkan semua foto
anehmu ini.” Sementara kepada Kim Joon dia berpesan, ”Joonie hyung (kakak)…
kamu benar-benar seperti artis yang menipu.”

Itu semua fakta-fakta menarik dari Oppa Hyun Joong.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar